PILIHAN REKOMENDASI WISATA AKHIR TAHUN DI INDONESIA BISA DICOBA

Ketika kamu bingung menentukan ke mana perginya untuk menyambut tahun baru, maka akan kami memberikan rekomendasi wisata akhir tahun di Indonesia. Tentunya bisa memberikan inspirasi dan tentunya tidak mengecewakan.

Karena terkadang bagi beberapa orang memiliki kesan yang tidak cukup menyenangkan saat mengunjungi tempat wisata hasil dari rekomendasi. Mungkin bisa jadi karena terkesan melebih lebihkan atau memiliki selera yang berbeda.

Namun, kali ini beberapa tempat wisata akhir tahun bisa kamu coba menjadi pilihan untuk berlibur. Bagaimana juga sepertinya akan kurang menguntungkan jika melewatkan liburan akhir tahun tanpa berlibur.

Tanggal merah atau hari libur menyambut tahun baru ditambah lagi dengan adanya libur natal menjadikan hari libur di akhir tahun menjadi panjang. Momen liburan panjang ini harus dimanfaatkan.

Kamu bisa memanfaatkan menyambut ini dengan mengadakan acara bersama orang terdekat. Selain menjadi salah satu sarana refreshing dari penatnya rutinitas juga berguna untuk mempererat hubungan dengan teman, rekan, atau keluarga.

Pembahasan kali ini akan mengulas berbagai rekomendasi wisata akhir tahun yang terbagi menjadi beberapa kota. Kamu bisa menikmati liburan akhir tahun dengan mengunjungi beberapa tempat dan mencoba kulinernya.

Pilihan Rekomendasi Wisata Akhir Tahun di Indonesia


Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan bersama siapa saja. Apalagi kita ketahui sendiri jika Indonesia terkenal sebagai negara yang terkenal akan wisatanya.

Indonesia terkenal sebagai negara yang cocok dikunjungi karena wisatanya. Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, dan lain sebagainya. Dibuktikan dengan tingginya minat wisatawan lokal dan internasional yang berkunjung.

Pilihan Rekomendasi Wisata Akhir Tahun di Indonesia Bisa Dicoba6 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Jogja Patut Dicoba

Di sana selain ramai juga banyak orang menjajakan jajanan makanan khas Jogja, tentunya terkenal dengan Gudeg, nasi kucing angkringan, dan wedhang ronde. Banyak sekali yang menjajakan kuliner itu.

Ada pilihan destinasi bertemakan alam yang bisa Kamu coba. Mulai dari ujung utara, yakni area Kaliurang dengan view merapi. Sisi ujung timur deretan pantai Gunung Kidul yang terkenal pantai putih bertebing.

Wisata pegunungan Menoreh di sisi barat area Kulon Progo yang terkenal juga dengan teh dan kopi. Atau sebelah selatan yang paling dikenal yaitu Pantai Parangtritis berisikan Bukit Paralayang dan landasan.

Kamu bisa menentukan beberapa pilihan wisata di Kota yang paling umum dikunjungi untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Beberapa rekomendasi wisata akhir tahun di indonesia ini semoga bisa menjadi inspirasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel